Selasa, 29 Januari 2013

Reseller Susu Bayi di Bandung

<strong>Dicari Reseller Susu Bayi di Bandung !!!</strong>

Perkenalkan kami, MAMY BABY. Toko online dan offline Perlengkapan Bayi Dan Anak,yang berada di JL. MEKAR WANGI 36 ( BANDUNG ). Salah satu produk yang kami jual adalah susu bayi berbagai merk.

Kami membuka kesempatan untuk siapa saja yang berminat menjadi reseller susu bayi di Bandung. Harga yang kami tawarkan lebih murah daripada tempat lain, sehingga anda bisa memperoleh keuntungan lebih dengan menjadi reseller kami.

www.grosirkebutuhanbayi.com

8 komentar:

  1. minat nih, blh minta no yg bs dihubungin

    BalasHapus
  2. minta cp-nya dong, pengen jadi reseller-nya, atau kirim email ke intanaws@gmail.com makasiih

    BalasHapus
  3. bisa minta contactnya ga? mau beli nih

    BalasHapus
  4. saya kebetulan baru buka toko . saya mau ikut gabung .. bisa ??

    Saya minta cpnya ,,
    ini email nyaa risalistiawati100195@gmail.com

    BalasHapus
  5. Saya mau buka toko susu, bisa gabung bu dodi.daj@gmail.com

    BalasHapus
  6. msh bisa gabungkah?mnta contactnya ya

    BalasHapus
  7. Saya bisa gabungkah saya buka klinik di kampung butuh perlengkapan bayi boleh kaloau masukin barang ataw titip

    BalasHapus
  8. Minta listnya,,,tolong krm k no 083837205895

    BalasHapus